Jumat, 11 Juli 2008

SELAMATDATANG DI BLOG SAYA

ASSALAAMU'ALAIKUM WR. WB
Salam sejahtera saya sampaikan kepada teman-teman yang sudi mengunjungi BLOG saya.
Saya pribadi meminta ma'af pabila dalam tampilan blog ini kurang memuaskan atau terlalu nora dan sebagainya.
Kritik dan saran dari temen-temen pengunjung sangat membantu untuk pembelajaran saya lebih lanjut.
Saya ucapkan Terimakasih atas partisipasinya dan saya selalu membuka diri apabila teman-teman membutuhkan suatu bantuan yang sekiranya saya bisa. TERIMAKASIH
WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

4 komentar:

TAUFIQ HIDAYAT BLOG mengatakan...

Assalamu'alaikum ............
WOOOOOK belajar sing rajin aja turu bae soale reang pengen jitak sira lamon oragelem belajar

Ayoenk mengatakan...

BeWocK,,,,
kesaktiane luntur tah semenjak di cukur bewoke kuh,,,xixixixixi jadie ngantuk bae baka ning kelas.... :)

Ayoenk mengatakan...

Oia Wock,,, doN't fOrGet vIsiT mY bLog, on " aioenkprass.blogspot.com "

Ayoenk mengatakan...

Bli lok mosting artikel maning sih wok,,,, napa cuy,,,, ning kana larang tah perjam'e.....
yowis selamat menempuh ujian moga lu²s..... :-)